dinishanti

Photobucket

Kamis, 28 Mei 2009

KOMUNITAS VIRTUAL

PROSPEK BISNIS
http://prospekbisnis.cjb.net

Situs yang dibuat untuk para entrepreneur muda yang memiliki hasrat untuk terjun dalam bisnis online/ bisnis internet. Situs ini memang ditujukan buat para pemula yang baru berangkat dari nol tentang bisnis online. Pada prakteknya banyak juga para pebisnis online menengah yang bergabung disitus ini. Karena banyak berisi cara cara berbisnis di dunia maya. Dilengkapi tips dan trik yang mudah dimengerti. Serta diberikan pula ebook yang berhubungan dengan bisnis online secara gratis. Juga disediakan pula sarana berkomunikasi dengan pengelola situs.

entrepreneur .com
http://www.entrepreneur.com

Milik majalah Entrpreneur, situs ini memberikan layanan jasa bisnis, , keuangan, sales dan marketing, waralaba dan aspek legal formal dari proses bisnis. Hjuga ada analisis keuangan dan riset mengenai pasar, KURSUS GRATIS secara ONLINE serta akses untuk pembuatan rencana bisnis.


entrepreneur-indonesia.com
http://www.entrepreneur-indonesia.com
Media Entrepreneur Indonesia – Pusat Inkubator Bisnis ITB
Jl. Ganesha No.15 Bandung 40132
Tlp 022 2501006
Fax 022 2534163
e-mail : entrepreneur@telkom.net, entrepreneur@inkubator.itb.ac.id


PENGUSAHA
http://www.pengusaha.com
Situs ini mengenai majalah yang berisi info tentang solusi dan peluang usaha bagi Usaha Kecil dsn Menengah. Info yang disajikan dapat berupa opini, hasil wawancara, ataupun profil mengenai UKM. Juga ada menu konsultasi bisnis, perdagangan, waralaba dll. Adapula layanan untuk pengunjung yang ingin mencari mitra bisnis atau mencari peluang.


TITIAN BISNIS
http://www.titianbisnis.com
e-mail : info@titianbisnis.com
Tlp 62-21-78839746
Fax 62-21-78839746

BDS INDONESIA
http://www.bds-indonesia.org

Situs ini dibuat berdasarkan fakta bahwa dukungan pemerintah terhadap UKM selama ini tidak berjalan optimal,yang disebabkanoleh relevansi terbatas, jangkauan sasaran terbatas dan tidak berkesinambungan masih menjadi kendala. Untuk itu dibentuklah Asosiasi Business Development Servis ( BDS ) Indonesia.

Situs ini memberikan pelayanan advisory, konsultasi teknologi informasi, training dan akses jaringan bisnis secara nasional. BDS Indonesia juga sedang dan terus mengembangkan kemitraan strategis dengan Kementrian Negara Koperasi dan UKM


SENTRA UKM
http://www.sentra-kukm.com

Situs ini menjadi pendorong proses pemberdayaan koperasi UKM di Indonesia. Didalamnya memuat tentang berbagai info yang dapat dimanfaatkan pihak terkait, baik swasta maupun pemerintah dalam melakukan pembinaan, pengembangan dan pemberdayaan koperasi dan UKM. Informasi yang tersedia : data profile sentra berdasarkan nama UKM dan Koperasi, kab/kota,sentra, komoditi dan jumlah MAP ( Modal Awal Padanan ). Data sentra unggulan dilengkapi carapemesanan. Juga fasilitas ajang diskusi antar sentra .


INFO UKM
http://www.info-ukm.com

Situs ini hasil kerjasama dengan pemerintah dan ADB TA, IndoExchange membangun situs ini dengan tujuan untuk memperbesar sekaligus mempermudah akses UKM keberbagai sumberdaya tersebut, melalui penyediaan informasi berbasis internet. Sasaran pelayanan situs ini tahap awal adalah : Para pengembang UKM, Perguruan Tinggi, Pusat teknologi, BDS Provider, Pers, Lembaga Keuangan, Asosiasi Bisnis, Instansi Pemerintah, LSM, Lembaga Penelitian, ISP, dan lain sebagainya .


FORDAUKM.COM
http://www.fordaukm.com

Fordaukm.com ini menempatkan diri sebagai sarana para pelaku UKM untuk berkomunikasi, mendapat dan memberikan infrmasi secara jelas, cepat, tepat dan akurat. Setiap halaman/icon dalam fordaukm.com dirancang sesuai dengan kebutuhan para pelaku UKM. Anda akan mendapati halaman mengenai detil detil tiap forda, layanannya, alamat-alamat mitra bisnis utama Kandida, Kanwil Perindag, nama nama alamat pelaku UKM serta informasi penting lainnya.


YAYASAN DHARMA BHAKTI ASTRA
http://www.ydba.astra.co.id
Jl. Majapahit 16 Jakarta Indonesia 10160
Telp : 62-21-3865831, Fax : 62-21-3865833

Didirikan pada tahun 1980 dimaksudkan sebagai perwujudan dari komitmen dan kesertaan Astra dalam program perkuatan Usaha Kecil, Menengah dan Koperasi (UKMK) serta dilandasi oleh : program nasional kemitraan. Progran Kemitraan Astra menyelenggarakan bimbingan, pendidikan, dan pelatihan di bidang proses/tehnik industri, pemasaran, manajemen dan keuangan.



YAYASAN PROGRESSIO INDONESIA
http://www.progressio.or.id
Jl. Mampang Prapatan XVI No.34A, Kakarta 12760,
Tlp : 021 7901475, 7983683,
Fax : 021 7983683, 7983653
e-mail : kontes@progressio.or.id

Tujuan situs ini untuk meningkatkan SDM serta penerapan iptek dalam setiap sektor produksi untuk meningkatkan nilai tammabha dengan mengandalkan aplikasi iptek sebagai tumpuan pengembangan bisnisnya.


BINASWADAYA
http://www.binaswadaya.org

Situs milik Yayasan Bina Swadaya dibawah Direktorat Pengembangan LPUM,yang salah satu unit pengembangan Bina Swadaya yang beroriantasi pada pemberdayaan dan penguatan ekonomi rakyat miskin yang bertumpu pada pendekatan pengembangan kelompok kelompok swadaya masyarakat (KSM).


BMT LINK
http://www.bmtlink.web.id

Merupakan situs bisnis dan berita masyarakat BMT, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah di Indonesia. Info yang diberikan yaitu peta perkembangan BMT ( Baitul Mal wa Tamwil ). Profil BMT, bisnis dan budaya kerja dari BMT di Indonesia.





PUSAT INKUBATOR BISNIS ITB
http://www.inkubator.itb.ac.id
Pusat Inkubator Bisnis ITB
Jl. Ganesha No.15 Bandung 40132
Tlp : 62-22-2501006
Fax : 62-22-2534163
e-mail : pib@inkubator.itb.ac.id


incubator.com
http://www.incubator.com

Situs komunitas incubator, pencari dana, investor. Situs ini merupakan proyek dari Renssellear Incubator – salah satu inkubator terdepan di dunia selama lebih dari 22 tahun.


KEMITRAAN BAGI PENGEMBANGAN EKONOMI LOKAL
http://www.parul-led.or.id


bdskliknet.com
http://www.bdskliknet.com

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang karyawan swasta yang sedang belajar bisnis online dan design grafis

SPACE IKLAN

space

SUBMIT KE DIREKTORI

Direktori Indonesia - Indonesian free listing directory, SEO friendly free link directory, a comprehensive directory of Indonesian website.

Daftar gratis disini dan dapatkan JUTAAN GRATIS

Pengikut