dinishanti

Photobucket

Kamis, 28 Mei 2009

APA YANG BISA DIJUAL DI INTERNET

Pertayaan ini yang biasa terjadi saat orang ingin terjun ke dalam bisnis online / bisnis internet. Apakah sama dengan bisnis offline dan bagaimana caranya kita menjual.

Ada persamaan antara bisnis online / bisnis internet dengan bisnis offline. Yaitu kita menjual barang / jasa kepada orang lain. Orang lain membeli produk/jasa kita, dan kita mendapat uang. Hanya saja dalam bisnis online/ bisnis internet tidak hanya produk phisik saja yang dapat dijual. Namun juga produk non fisik spt :


informasi,
data,
pelajaran ( E-book) &
software komputer.


Dari hasil survey produk yang paling digemari diatas adalah ebook.

Jadi jika anda sudah mempunyai produk fisik ( kaos, sejadah, elektronik, bibit tanaman, buku, produk pecah belah dll ), anda bisa langsung menjualnya lewat internet. Namun jika anda belum memiliki produk fisik untuk dijual, jangan khawatir….anda bisa bergabung dengan situs orang lain sebagai afiliasi. AFILIASI/AFILIATE ( reseller) akan mendapat komisi dari setiap penjualan produk ebook milik situs orang lain. Jika anda belum ada gambaran coba KLIK DISINI untuk melihat contoh program afiliasi.

Kabar baiknya, dengan mengikuti program afiliasi,dimana anda mempromosikan produk ebook orang lain, anda tidak membutuhkan banyak biaya / modal besar. Dan anda akan di bina untuk dapat mengerti seluk beluk bisnis internet.

Faktanya juga harus kita lihat, bahwa juga tidak semudah membalik telapak tangan dalam bisnis internet ini. Harus banyak belajar dan tekun. Jangan percaya iklan yang mengatakan dalam tiga hari anda akan kebanjiran transfer. Apalagi ada yang mengatakan TANPA BIAYA. Sedikit biaya…MUNGKIN, tetapi Tanpa Biaya…..NO WAY!
Jadi seandainyapun…. nanti anda belum berhasil, tidak akan banyak makan kerugian. Minimal anda tidak perlu menjual kembali toko yang sudah anda beli, mengobral murah sisa stok yang belum terjual seperti pada bisnis biasa ( offline ). Ingat bisnis ini tidak memerlukan toko, stok barang, karyawan. dll.


Jadi bagaimana…..apakah anda berminat untuk terjun kedalam bisnis internet yang memiliki kesempatan luas untuk maju. AYO KUNJUNGI dulu untuk melihat lihat agar anda dapat ganbaran l ebih jelas.

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang karyawan swasta yang sedang belajar bisnis online dan design grafis

SPACE IKLAN

space

SUBMIT KE DIREKTORI

Direktori Indonesia - Indonesian free listing directory, SEO friendly free link directory, a comprehensive directory of Indonesian website.

Daftar gratis disini dan dapatkan JUTAAN GRATIS

Pengikut