dinishanti

Photobucket

Minggu, 14 Juni 2009

AFFILLIATE MARKETING

Salah satu model/type bisnis online/bisnis internet yang menguntungkan buat para pemula adalah type Affiliate (afiliasi /reseller).

Jenis bisnis ini cenderung mudah buat para pemula karena kita tidak perlu memiliki produk sendiri. Cukup produk milik orang lain yang kita promosikan. Jika ada pembelian lewat blog/situs milik kita, maka kita akan mendapatkan komisi dari merchant yang memiliki produk tersebut. Mudah bukan. Kita tidak perlu memikirkan cara pengiriman produk, tidak perlu susah payah menjelaskan kepada pembeli perawatannya, tidak usah menerima keluhan dari pembeli yang tidak puas. Juga tidak perlu mengumpulkan alamat email (subscribe) calon pembeli. Itu semua merchant yang menanganinya.

Salah satu situs yang memberikan affiliate adalah PlanetBisnis.com. situs ini menjual Ebook yang berisi pengetahuan cara berbisnis di internet. Dalam situs ini juga banyak didapatkan gratis download ebook pendukung dalam berbisnis internet seperti : 3 Kunci Sukses ( dalam berbisnis di internet ) , 7 days Ebook ( cara membuat ebook sendiri dalam 7 hari ) , Motivasi , 164.Ways, 1st promo , Strategi Berpromosi dll. Juga ada download software gratis spt : pengirim iklan baris massal gratis, CutePDF (pengubah file text MS WORD menjadi PDF), SiteMaker, SiteSafe, Meta Tags,Software pembuat Banner dll masih banyak lagi. Untuk sekedar perkenalan silahkan klik, gratis kok.

Bagi yang sudah berkunjung dan ingin lebih serius coba deh daftar disini, murah kok Cuma 100 rb. Kenuidan kita akan mempunyai hak untuk menjual kembali, tentu saja kita akan diberikan web reseller atau kita akan mempunyai alamat URL sendiri. Jika anda dapat menjual keorang lain,akan mendapatkan komisi 50% yaitu 50rb. Mudah bukan.

Tugas kita sekarang jika sudah mendaftar hanya tinggal mencari pengunjung sebanyak banyaknya agar datang ke URL reseller kita, sehingga jika ada transaksi kita akan mendapatkan komisi. Lakukan promosi di iklan gratis, SEO, beritahu keteman anda, kirim email ke milis, kirim pesan di situs jejaring social spt Facebook, Friendster, Multiply dll.

Anda mungkin belum kenal Rosalind Gardner yang pada tahun 2003 menghasilkan US$ 436.797 per tahun hanya dari Affilliate Marketing ( sebagai reseller ). Ingat jangan anggap remeh affiliate. Di Indonesia pun banyak pakar bisnis internet dimulai dari type bisnis ini.

Jangan tunggu lagi cepat daftarkan anda disini, atau anda hanya akan menjadi orang yang ketinggalan karena terlalu lama berpikir, sementara teman anda sudah melakukan keputusan.

Salam semoga posting ini bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang karyawan swasta yang sedang belajar bisnis online dan design grafis

SPACE IKLAN

space

SUBMIT KE DIREKTORI

Direktori Indonesia - Indonesian free listing directory, SEO friendly free link directory, a comprehensive directory of Indonesian website.

Daftar gratis disini dan dapatkan JUTAAN GRATIS

Pengikut